Vinicus Junior Bisa Setara Dengan Neymar

Vinicus Junior Bisa Setara Dengan Neymar – Walau berlainan selesai serta pengalaman, Vinicus Junior dipandang akan secemerlang Neymar. Itu membuat pelatih tim nasional Brasil, Tite, bebas sekaligus juga pusing memastikan pilihan.

Neymar serta Vinicius mangkir dalam dua pertandingan eksperimen Brasil, melawan Panama serta Republik Ceko. Neymar tengah dibekap cedera metatarsal semenjak 24 Januari 2019. Sesaat, Vinicius diterpa cedera ligamen pergelangan kaki

Menilik tampilan ke-2 pemain, Neymar, yang lebih senior sudah menunjukkan menjadi tulang punggung tim nasional Brasil. Dalam sembilan tahun bersama dengan Selecao, ia tampil dalam 96 pertandingan. Sesaat, Vinicius (18 tahun) menanti waktu untuk melakukan kiprah.

Rekanan satu team Vinicius di Real Madrid yang pemain tim nasional Brasil, Casemiro, optimis Vinicius dapat membuat Tite berkesan.

“Mari duga bercakap mengenai Neymar di sini. Mari kita butuhkan sore hari ini untuk mengulas ia. Untuk saya. Neymar masuk dalam tiga pemain terunggul serta mempunyai semuanya menjadi yang terunggul dalam dunia,” kata Casemiro seperti diambil Sportskeeda.

“Dalam dua bulan, Vinicus bermain di level tinggi, dalam salah satunya level terunggul dalam dunia. Apakah yang dibuatnya di Real tidak lumrah, menjadi pemain 18 tahun lho. Memperoleh tempat di team Real Madrid tidak gampang,” ia menuturkan.

“Kita bicara mengenai dua pemain hebat, dua pemain yang mengagumkan. Masalah mereka ingin dimainkan bersama dengan ataukah tidak itu terserah pelatih. Tidak butuh disangsikan mereka pemain hebat. Tentunya mereka dapat bermain di team mana saja dalam dunia,” ia menyatakan.