Serangan Balik Man United Jadi Ancaman Utama untuk Liverpool

Serangan Balik Man United Jadi Ancaman Utama untuk Liverpool – Juergen Klopp waspada serangan balik Manchester United. Perihal itu diantisipasi berubah menjadi senjata penting Setan Merah buat melumpuhkan Liverpool.

Pertandingan North West Derby yang memperhadapkan MU dengan Liverpool bakal tersaji, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Duel itu berjalan di Stadion Old Trafford. Pada pertemuan awal mulanya di Anfield, The Reds bisa tampil menguasai serta menang 3-1 atas Setan Merah.

Hasil itu sekalian membuat MU kehilangan kesabaran pada Jose Mourinho. The Special One dikeluarkan selesai runtutan hasil jelek yang di alami Setan Merah

Tempat pria asal Portugal ini selanjutnya digantikan Solskjaer. Datangnya The Baby Faced-Assasin bisa membangkitan MU di Liga Inggris.

Setan Merah tidak terkalahkan di sembilan pertandingan paling akhir Liga Inggris semenjak dilatih oleh Solskjaer. Catatan ini membuat mereka sekarang menyerobot ke rangking ke-4.

Kegemilangan Solskajaer mengangkut perform timnya memperoleh apresisasi dari Juergen Klopp. Dia menyebutkan pria asal Norwegia ini jadi manajer hebat.

” Saya sendiri seseorang manajer serta saya kenal kalau kami bukan penyihir. Ini tak seperti kami hadir serta menuturkan ‘kamu tak baik, namun saya dapat bikin kamu betul-betul baik’, ” ujar Klopp.

” Ole Gunnar Solskjaer lakukan pekerjaan yang cemerlang. Ini semua mengenai keluarkan kemampuan team, tingkatkan kualitas, itulah yang pasti ia kerjakan serta yang membuatnya manajer papan atas. “

Salah satunya factor melejitnya MU ialah efektifnya strategi serangan balik Solskjaer. Pendekatan ini membuat Setan Merah tampil subur dengan koleksi 23 gol cuma dalam sembilan pertandingan di Liga Inggris.

Metode bermain MU itu jelas dicermati oleh Klopp. Walau begitu pelatih Borussia Dortmund tidak ingin berjudi dengan buru-buru tentukan strategi yang bakal mereka ciptakan di Old Trafford.

” Mereka kian lebih diunggulkan sekarang ini, itu udah jelas. Serangan balik mereka ancama penting buat kami, terlebih saat Anthony Martial serta Jesse Lingard kembali fit buat tampil. “

” Mereka tidak cuma bagus dalam sebuah soal. Ada beragam metode dimana Anda semestinya dapat berikan mereka beberapa pertanyaan yang mereka tak dapat menjawabnya dengan simpel – namun ini bisa jadi kompetisi yang benar-benar memercayakan fisik serta menuntut untuk ke dua team, ” imbuhnya.