Seorang Wanita Masukkan Sabu dalam Gorengan yang Dibawanya ke Rutan Bekasi

Seorang Wanita Masukkan Sabu dalam Gorengan yang Dibawanya ke Rutan Bekasi – Seseorang wanita berinisial ME (35) kepergok membawa narkoba style sabu kala mau membesuk pacarnya di Rutan Polres Metro Bekasi Kota. ME masukkan sabu itu ke gorengan yang dibawa.

“ME ini bertandang menjumpai kawan prianya, membesuk AB,” tutur Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Kompol Suwolo Seto di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Rabu (13/3/2019).

ME membesuk AB di Rutan Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Senin (11/3), waktu 14.30 WIB. Tapi waktu besuk udah habis.

“ME lantas menitipkan gorengan atau makanan kue pisang molen terhadap petugas jagalah tahanan,” tutur Seto.

Petugas berprasangka buruk sebab gorengan pisang molen yang diberikan ME ada yang berlubang. Selesai dicek, gorengan itu nyatanya berisi 1 gr sabu.

“Lalu petugas menguber serta tangkap aktor,” tutur Seto.

Selesai diinterogasi, ME mengakui dapatkan sabu dari rumah AB. ME mengakui diperintah sang kekasih mengantar sabu itu ke sel Polres Metro Bekasi Kota.

Atas kelakuannya, ME sekarang mesti nyusul kekasihnya ke sel tahanan. Ia dikenai Kasus 114 ayat 1 serta Kasus 112 ayat 1 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 terkait Narkotika dengan intimidasi hukuman 5 hingga 20 tahun.