Rodgers Kembali Ke Liga Inggris Latih Leicester City

Rodgers Kembali Ke Liga Inggris Latih Leicester City – Brendan Rodgers kembali pada Liga Inggris. Rodgers ditunjuk jadi manajer baru Leicester City menukar Claude Puel yang tidak lama ini dikeluarkan.

Puel diberhentikan sesudah Leicester dihajar Crystal Palace 1-4 diakhir minggu. Hasil itu menandai kekalahan ke-7 dalam sembilan laga, sebelum Leicester bangun dengan kemenangan 2-1 atas Brighton semalam.

Rodgers, 46 tahun, masuk Leicester sesudah tinggalkan club Skotlandia, Celtic. Sepanjang hampir tiga tahun membesut the Hoops, manajer asal Irlandia Utara itu memberikan tujuh titel juara.

Sky Sports memberikan laporan jika Rodgers dapat bikin kiprahnya di bangku cadangan Leicester waktu menantang eks klubnya, Watford pada Minggu (3/3/2019) . Buat melatih the Foxes, Rodgers dibantu oleh Chris Davies jadi asisten pelatih serta Kolo Toure di tempat pelatih team khusus.

” Saya ketahui saya masuk dengan suatu club fenomenal yang telah berkembang benar-benar sangat cepat sepanjang sekian tahun paling akhir, ” Rodgers menuturkan terhadap LCFC TV.

Saya cuma terasa bahagia dapat ada di sini. Saya fikir ada banyak argumen (kenapa saya masuk) . Saya tentunya tak buru-buru buat tinggalkan Celtic. “

Sesudah mengatasi team muda Chelsea, Rodgers mengawali karirnya jadi manajer team khusus di Watford pada 2008. Kemudian Rodgers tertulis jadi pelatih Reading, Swansea City serta Liverpool.

Rodgers mengemban pekerjaan buat menghidupkan Leicester yang sekarang ada di rangking ke-11 klassemen sesaat. Si Tukar baru menghimpun 35 point dalam 28 laga serta cuman berjarak 11 point dari zone degradasi.