Permainan Juventus Saat Dikalahkan Atletico Dikritik Pirlo dan Del Piero

Permainan Juventus Saat Dikalahkan Atletico Dikritik Pirlo dan Del Piero – Juventus kalah dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Andrea Pirlo serta Alessandro Del Piero mengkritik bekas klubnya itu.

Juventus kalah 0-2 dari Atletico dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, di leg pertama 16 besar Liga Champions. Bianconeri kebobolan melalui kekacauan dari bola mati yg dilesakkan Jose Gimenez serta Diego Godin pada tahap ke dua.

Si Nyonya Tua sesungguhnya unggul jauh dalam menguasai bola dengan 63 prosen berbanding 37 prosen. Juve pun melepas 14 tembakan dengan tiga yg ke arah gawang, sesaat Atletico miliki 13 tembakan dengan lima yg on tujuan.

Pirlo gak senang dengan permainan Juve. Ia memandang Cristiano Ronaldo dkk. tdk miliki kepribadian dalam permainan.

” Saya memandang team tiada kepribadian atau hasrat buat bermain. Anda mesti hadapi desakan serta memberi semua yg Anda punya apabila Anda mau menangi (Liga Champions) , ” kata Pirlo terhadap Sky Italia.

” Juventus tdk mempunyai sifat atau hasrat buat kerjakan beberapa perihal. Mereka pasif, tunggu, serta memikir kelanjutannnya mereka mungkin cetak gol, ” Pirlo mengimbuhkan.

Kesan-kesan negatif dari permainan Juve pun diungkapkan oleh Del Piero. Ia memandang Juve beberapa langkah di belakang Atletico masalah tempo permainan.

” Permainan itu dimainkan di dua tempo yg tidak sama. Atletico Madrid mempunyai tempo Liga Champions, Juve beberapa langkah di belakang, ” papar Del Piero.