Maurizio Sarri Sebut Suarez Waktu Di Liverpool

Maurizio Sarri Sebut Suarez Waktu Di Liverpool – Gonzalo Higuain belum produktif bersama dengan Chelsea. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, bela ia, dengan menyebut-nyebut Luis Suarez waktu di Liverpool.

Higuain dipinjam Chelsea dari Juventus pada bursa transfer musim dingin kemarin. Pemain dari Argentina itu diinginkan dapat jadi pilihan penyerang tengah dengan tidak tajamnya Alvaro Morata serta Olivier Giroud.

Telah tampil 10 kali menjadi starter di semua arena, Higuain baru cetak tiga gol. Catatan itu jelas masih tetap jauh dari keinginan publik Stamford Bridge.

Higuain sempat dimaksud Sarri kesukaran menyesuaikan dengan Liga Inggris. Italiano mengutarakan apa yang diyakininya pada Pipita.

“Ia mesti tingkatkan fisik serta mentalitasnya, hingga dapat bermanfaat buat kami di bagian paling akhir musim,” katanya pada pertemuan wartawan dikutip Sportskeeda.

Tidak gampang bermain di Premier League pada bulan-bulan pertama. Itu pula jadi permasalahan buat Suarez pada musim pertamanya di Liverpool. Tetapi, pada musim ke-2 ia membuat 23 gol.”

“Susah buat seseorang penyerang untuk langsung bermain bagus. Saya pikir ia memerlukan waktu untuk melakukan perbaikan situasi hingga kemudian pas bermain di Premier League. Saya fikir ia dapat mengerjakannya,” papar Sarri.

Sarri pula memberi komentar masalah kekuatan Higuain dipermanenkan oleh Chelsea. Dia inginkan itu, tetapi ketetapan ada kepada pihak club.

“Ya. Tetapi, ini bergantung club (Chelsea) serta Juventus. Kondisi belum jelas sekarang ini,” katanya.