Kane Sudah Pulih dari Cedera dan Berpeluang Main Akhir Pekan Ini

Kane Sudah Pulih dari Cedera dan Berpeluang Main Akhir Pekan Ini – Tottenham Hotspur memperoleh berita bagus berkenaan situasi Harry Kane. Penyerang andalan mereka itu mungkin kembali merumput pekan akhir ini.

Kane alami cedera pada pergelangan kaki kirinya Januari saat kemarin. Hasil pengecekan selanjutnya menyebutkan Kane mesti menepi sampai awal Maret.

Akan tetapi proses pemulihan Kane berjalan bertambah cepat dari estimasi. Penyerang 25 tahun itu udah kembali berlatih penuh pada Senin (18/2/2019) saat kemarin.

Menyaksikan situasi Kane, manajer Tottenham Mauricio Pochettino menyebutkan strikernya itu berkesempatan masuk scuad untuk pertandingan menantang Burnley di Liga Inggris, Sabtu (23/2/2019) . Biarpun begitu, Tottenham bakal periksa situasi Kane di sesion latihan Jumat (22/2/2019) lebih dahulu sebelum memastikan.

” Ia (Kane) sangatlah baik. Saya duga kami mesti mengeceknya di sesion latihan besok selanjutnya memastikan, ” kata Pochettino.

” Namun saya fikir ia baik-baik saja, saya suka dengannya serta mungkin ia bakal jadi sisi dari scuad untuk hari Sabtu. “

” Saya fikir ia tidak kembali bertambah cepat dari estimasi, namun banyak orang tahu Harry merupakan seseorang petarung. Ia pingin siap selekasnya mungkin serta ia mengerjakan seluruhnya untuk pulih. “

” Cedera yg ia alami susah diobati, namun kami demikian suka jika dalam 10 hari ia menakjubkan dalam latihan serta dapat siap main kembali, itu bakal punyai resiko besar untuk semua, ” tukasnya.

Pulihnya Kane jadi berita bagus untuk Tottenham yg udah dinanti rangkaian pertandingan vital. Selesai melawan Burnley, The Lilywhites bakal menantang Chelsea, Arsenal, serta Borussia Dortmund.